Diberdayakan oleh Blogger.

Gitar Yamaha JR1, kecil diukuran besar di kualitas

 Sebelumnya kami mereview Anizan Alternatif Google Adsense, Setelah kemarin bikin artikel tentang Graha Raya Bintaro.Ukuran gitar kerap menjadi masalah bagi sebagai orang yang juga tidak memiliki ukuran tubuh standar. Ada yang dibilang terlalu besar, ada yang bilang terlalu kurus. Bentuk tubuh yang besar dan kurus itu akhirnya berdampak juga pada pemilihan gitar yang akan mereka beli. Tentunya mereka hanya akan memilih gitar yang memiliki fingerboard sesuai dengan ukuran jarinya.

Bagi yang bertubuh besar, sebenarnya banyak gitar yang diciptakan besar dan memiliki jar string yang lebar. Justru yang sulit adalah buat mereka yang bertubuh kecil dan memiliki jari kecil. Terkadang mereka harus menggunakan gitar-gitar yang dibuat untuk para remaja atau malah anak-anak.

Padahal kebutuhannya untuk penampilan live diatas panggung. Namun kini anda yang bertubuh kecil tak perlu khawatir lagi. Sebab yamaha sudah mengeleluarkan produk mereka yakni gitar JR1. Gitar ini berukuran kecil, pas dengan jari-jari remaja Indonesia. Namun memiliki kualitas suara layaknya gitar besar.

String baja JR1 adalah model diatas seri FG. Gitar ini dibuat dari kayu hutan terbaik, sehingga memapu memunculkan gitar folk kompak yang menawarkan suara otentik dan akustik. Gitar yang lebih berkulitas mungkin banyak, namun hanya JR1 lah yang hadir dengan ukuran paling kecil. Sangat fleksibel dibawa kemanapun dan dimainkan oleh siapapun.

Sehingga sangat mudah digunakan juga untuk mengajar anak-anak. Jadi selain untuk berlatih sendiri, anda bisa juga berbagi ilmu dengan kerbat atau anak-anak anda. Tunggu apa lagi segera beli gitar yamaha JR1 dan dapatkan kualitas suara spektakule dalam balutan serba mini. Jangan lupa teruslah berlatih, kendati gitar ini bagus namun untuk menjadi gitaris yang baik latihan tetap diperlukan.
0 Komentar untuk "Gitar Yamaha JR1, kecil diukuran besar di kualitas"

Back To Top