Diberdayakan oleh Blogger.

Gitar Yamaha LLX6A, tiada banding

Setelah kemaren membahas tentang Restoran Shabu Shabu Jepang di Jakarta kali ini MrAhong membahas tentang Gitar Yamaha LLX6A. Adalah gitar tiada banding, yang dosokong dengan kekayaan nada dan penampilan luar biasa cantik. Dibuat oleh tangan-tangan ahli dengan bahan Engelmann Spruce top, membuat  LLX6A menawarkan jangkauan yang luar biasa dan juga menghasilkan nada-nada  brilian. Yamaha LLX6A juga dilengkapi dengan ART sistem 3-way terbaru yang membuat gitar ini tiada bandingannya.
Gitar Yamaha LLX6A, tiada banding


Konfigurasi pickup utama 3-way dikendalikan melalui volume master, sedangkan bass dan treble pickup dikendalikan secara independen. Sistem ini juga dilengkapi dengan equalizer 3-band untuk produksi suara dari bergama genere. Tuner onboard mudah dilihat baik di atas panggung, bahkan di bawah kondisi cahaya rendah.

Gitar Yamaha seris L sendiri telah menjadi unggulan produk ini, sejak diperkenalkan lebih dari 20 tahun lalu. LLX6A menggabungkan keindahan tubuh dengan ART kelas terkemuka Yamaha sistem pickup untuk kombinasi sempurna antara kinerja styling dan cutting edge ultra-tradisional. Gitar ini sangat cocok bagi anda yang sudah berada pada tahap semi profesional.

Desain klasiknya sangat pas dibawa ketika anda tampil dalam show langsung. Warna mengkilatnya memberikan anda efek wibawa dan cool. Sangat pas untuk anda para gitaris pria yang ingin tampil lebih menly. Segera beli gitar yamaha LLX6A dan dapatkan pujian atas penampilan anda yang fantastis.

Selain menjadi istrumen penting dalam pertunjukan anda, yamaha LLX6A juga dapat menjadi ladang bisnis yang cukup menjanjikan. Anda bisa menjual kembali gitar ini kepada teman-teman atau sanak saudara dengan harga sedikit lebih mahal. Asal anda tahu gitar ini sangat diminati oleh banyak gitaris, terutama mereka yang pemula. Jika kalian tertarik lebih dalam tentang gitar gitar yamaha bisa dicek disini www.id.yamaha.com/id/products/musical-instruments/guitars-basses/
0 Komentar untuk "Gitar Yamaha LLX6A, tiada banding"

Back To Top